img_title
Foto : Lutfiagizal/instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal ikut berkomentar perihal tren ikoy-ikoyan tengah menjamur di media sosial. Tren berbagi berupa uang, makanan dan barang itu awalnya dipelopori oleh Arief Muhammad.

Oleh sebab itu, selebriti lainnya ikut kena "todong" netizen lewat direct message. Lutfi Agizal tampak terkena dampak ikoy-ikoyan sehingga dia buka suara lewat akun Instagram.

Dia juga mengunggah postingan Instagram stories Nana Mirdad dan Chelsea Olivia yang tampak keberatan dan khawatir dengan adanya tren ikoy-ikoyan. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Bahas Pengemis Online di Media Sosial

Instagram/lutfiagizal
Foto : Instagram/lutfiagizal

Lutfi membagikan sebuah headline tentang "Pengemis Online Marak di Medsos". Lutfi Agizal kemudian mengasihani kerja Satpol PP yang telah berusaha menertibkan pengemis di jalanan. Lutfi menilai netizen diajari mengemis melalui tren ikou-ikoyan.

"Saat Satpol PP berusaha mati-matian menertipkan PENGEMIS & GELANDANGAN dijalanan. Eh di sosmed pada diajarin trend/viral ngemis-ngemis (dengan cerita di DM dan berharap diberi bantuan)," tulis Lutfi Agizal di Instagram.

Topik Terkait