X

IntipSeleb – Komedian Kiwil baru-baru ini membeberkan penyebab istrinya, Venti Figianti menggugat cerai dirinya. Ia mengatakan bahwa penyebab tersebut terjadi karena adanya miskomunikasi. 

Selain itu, Kiwil juga menambahkan kurangnya keterbukaan sehingga rumah tangganya bersama Venti Figianti mulai terombang-ambing di tengah jalan. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Kiwil Sebut Miskomunikasi Penyebab Digugat Cerai

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Komedian Kiwil baru-baru ini membeberkan penyebab digugat cerai oleh Venti Figianti. Ia mengatakan bahwa dasar alasan retaknya hubungan rumah tangganya itu karena miskomunikasi. 

Pria berusia 48 tahun itu mengaku bahwa komunikasi adalah kelemahannya. Bahkan, ia mengatakan hal ini yang membuat istrinya menggugat cerai walau baru beberapa tahun menjalin hubungan rumah tangga. 

“Ya intinya Venti mau menggugat saya, memang benar. Namun ini kan sekali lagi, inilah lemahnya saya karena komunikasi yang sangat dilema buat saya, ada ketergantungan sama komunikasi,” ucap Kiwil dilansir IntipSeleb pada YouTube STARPRO Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga