X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 mengisahkan upaya Andin (Amanda Manopo) untuk mengungkapkan rahasia yang disimpan Mama Sarah (Natasha Dewanti). Andin menekankan jika hukuman Elsa (Glenca Chysara) bisa lebih berat karena upayanya yang terus-terusan kabur.

Di tengah upaya Andin membujuk Mama Sarah, Aldebaran (Arya Saloka) membeberkan keberadaan terakhir Elsa. Di manakah Elsa? Simak sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2021 di bawah ini yuk!

Andin Bujuk Mama Sarah Beberkan Rahasia

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Andin dan Aldebaran mengunjungi Mama Sarah, yang telah dinyatakan bebas dan berada di rumah bersama Papa Surya (Surya Saputra). Mama Sarah telah dibebaskan karena terbukti bukan dia yang menjadi pelaku pembunuhan Roy pada empat tahun lalu.

Setelah Mama Sarah bebas, Andin dan Aldebaran berniat mengorek rahasia yang masih disimpan oleh ibunya. Dengan halus, Andin seolah mengerti kekhawatiran Mama Sarah terhadap Elsa. Pasalnya, Elsa menghilang saat hendak dibawa polisi untuk diadili.

Sejak saat itu, Elsa menjadi buron dan keberadaanya diburu oleh polisi. Mama Sarah mengaku tidak bisa berhenti memikirkan keberadaan dan nasib Elsa di luar sana.  Andin langsung mencecar pertanyaan ke Mama Sarah. Ia meminta dan membujuk Mama Sarah untuk membeberkan hal-hal yang masih disembunyikan olehnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga