img_title
Foto : Tangkapan Layar

IntipSeleb – Kegiatan nonton film bioskop merupakan sebuah hobi yang bisa melepas penat. Tapi, dalam keadaan pandemi seperti sekarang menonton film tidak dapat dilakukan di bioskop sebagai upaya untuk menghindari penyebaran covid-19.

Untuk membangkitkan dunia perfilman, para kreator menggunakan teknologi informasi yang bisa menayangkan film secara daring sehingga bisa ditonton di rumah masing-masing. Kolaborasi ini akan mempermudah akses penonton melalui situs film online.

Sementara itu, beberapa film saat ini telah tayang pada berbagai situs streaming. Hal ini akan bisa mengobati kerinduan orang-orang terhadap film bioskop. Banyak sekali film terbaru yang telah hadir pada layanan streaming yang dapat dengan mudah ditonton kapan saja dan di mana saja. Lantas, apa saja situs nonton film bioskop?

Viddsee

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Viddsee adalah salah satu layanan streaming digital yang menawarkan beberapa program film dan televisi secara online. Situs film ini cukup populer dan memudahkan para pengguna dalam mengakses berbagai jenis film yang disukai. Viddsee menyediakan banyak sekali genre dan film pendek berkualitas yang dapat ditonton secara gratis.

WeTV

Topik Terkait