img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Sejak pandemi COVID-19, Jerinx SID menjadi salah satu orang yang sering bersuara. Terutama terkait perekonomian yang ada di Bali dan kondisi warga sekitar. Baru-baru ini ia kembali menjalankan rutinitasnya yaitu bagi-bagi sembako untuk warga Bali. 

Pada momen itu, Jerinx SID mengungkapkan jika dirinya merasa sesak karena melihat banyaknya warga yang sangat membutuhkan sembako. Karena hal itu Jerinx sampai menyindir para miliarder yang tidak mau berbagi. Seperti apa sindirian yang diberikan oleh Jerinx? Berikut artikelnya. 

Dada Sesak Lihat Warga 

Instagram/ @_jrxsid_
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

Jerinx SID kembali mengadakan bagi-bagi sembako untuk warga Bali. Namun, ia mengaku melihat ada yang berbeda pada pembagian sembako saat itu. Karena ekspresi wajah warga membuatnya menjadi sesak. 

"Tumben kemarin dada agak sesak saat membagikan sembako ke warga. Saya gak lagi sakit. Nggak. Tapi Sesak karena hampir gak kuat nahan rasa kasihan melihat ekspresi wajah mereka," tulis Jerinx SID pada postingan Instagramnya, Selasa, 3 Agustus 2021.

Jerinx SID merasa ekspresi warga saat itu sangat natural dan bukan sebuah akting. Hal itu karena mereka sedang kelaparan setelah mengurangi jatah makan mereka setiap harinya di masa pandemi COVID-19. 

Topik Terkait