img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sejumlah film luar akan tayang di Indonesia salah satunya film Minamata yang diperankan oleh aktor Hollywood, Johnny Depp. Serta, film dokumenter Olimpiade berjudul The Weight Of Gold. Film-film itu akan tayang di platform digital KlikFilm sekaligus menyambut bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 

Bukan hanya itu saja, ada puluhan film lainnya dari berbagai genre dihadirkan di bulan Agustus 2021 ini, seperti The White Storm 2: Drug Lord, A Witness Out Of The Blue, Still Mine, Lore, Midway To Love, dan film-film lainnya. Berikut sinopsis film-film yang akan tayang di KlikFilm bulan Agustus 2021.

Still Mine 

IMDb
Foto : IMDb

Film Still Mine berdasarkan kisah nyata, film ini dibintangi James Cromwell sebagai Craig Morrison, seorang petani di pedesaan St. Martins, New Brunswick yang berjuang melawan birokrat pemerintah untuk mendapatkan hak membangun rumah baru untuk istrinya yang sakit, Irene, ketika rumah mereka yang ada tidak lagi sesuai dengan kebutuhan kesehatan istrinya. 

Film ini meraih tujuh nominasi di Penghargaan 1st Canadian Screen Awards, termasuk Film Terbaik, Aktor Terbaik (Cromwell), Aktris Terbaik (Bujold), Skenario Asli Terbaik (McGowan), Sinematografi Terbaik (Brendan Steacy), Pengeditan Terbaik (Roderick Deogrades) dan Terbaik Skor Asli (Hugh Marsh, Don Rooke dan Michelle Willis). Cromwell memenangkan penghargaan Best Performance by an Actor in a Leading Role. 

A Witness Out Of The Blue 

Topik Terkait