img_title
Foto : Instagram/ @elelrumi

IntipSeleb – Baru-baru ini El Rumi, putra kedua dari Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya sedang terbaring di kasur rumah sakit. Dalam foto itu tampak El dan Dhani sedang berbaring di kasur dengan menggunakan masker. 

Ahmad Dhani pun akhirnya mengungkapkan jika El Rumi memang mengalami sakit di bagian lambung. Hal itu membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti apa perawatan yang dijalani El? Berikut artikelnya. 

Sakit Lambung

Instagram/ @elelrumi
Foto : Instagram/ @elelrumi

El Rumi tiba-tiba saja mengunggah foto saat dirinya sedang terbaring di rumah sakit dengan menggunakan masker. Disisinya terlihat sang ayah, Ahmad Dhani yang juga terbaring di kasur yang berbeda. 

Ahmad Dhani yang ditemui di rumahnya mengungkapkan jika El Rumi saat itu mengalami sakit lambung hingga harus mendapatkan perawatan. Sakit lambungnya itu disebabkan dari diet yang sedang dijalani El dua bulan belakangan ini. 

"Itu saya nemenin El, lambungnya kumat parah, terus ke UGD. Iya, El yang sakit," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Topik Terkait