X

IntipSeleb – Thalita Latief akhirnya angkat bicara mengenai gugatan cerainya dengan Dennis Lyla yang telah diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Ia mengaku senang dengan putusan yang diberikan oleh majelis hakim. 

Thalita Latief juga mengaku meski mendapatkan hak asuh anak dirinya tidak akan melarang anaknya bertemu dengan Dennis Lyla. Seperti apa tanggapan dari Thalita Latief terkait perceraiannya dengan Dennis? Yuk langsung di scroll.

Sangat Bahagia

img_title
Foto : thalitalatief/instagram

Thalita Latief mengaku sangat bahagia setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat menerima gugatan cerai yang dilayangkan olehnya kepada Dennis Lyla. Setelah melewati proses panjang Thalita merasa sudah lega. 

"Lega dong aku, alhamdulillah ya alhamdulillah sekali akhirnya perjalanan yang proses cukup panjang ini akhirnya selesai juga. Aku alhamdulillah bahagia banget sih. Maksudnya lega gitu rilis kayak woho akhirnya ya itu sih perasaanya," ujar Thalita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Agustus 2021.

Thalita Latief mengungkapkan jika kini semua gugatannya telah dikabulkan oleh Majelis Hakim. Termasuk hak asuh anak. Meski begitu dirinya tidak akan melarang Dennis Lyla jika ingin bertemu sang anak. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga