img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani baru-baru ini kedapatan menyindir Rezky Aditya terhadap kasusnya tentang pengakuan anak dari wanita berinisial W atau Wenny Ariani

Artis sensasional itu mengatakan bahwa Rezky harus mengakui anaknya bersama Wenny dan bertanggung jawab. Lantas, seperti apa sindiran Nikita terhadap Rezky Aditya? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Nikita Mirzani Sindir Rezky Aditya

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan komentar pedasnya terhadap kasus Rezky Aditya. Ia menyindir suami CItra Kirana untuk mengakui anaknya dari Wenny Ariani. Sebab Nikita menilai Rezky harus bertanggung jawab dari perbuatannya sendiri. 

“Yang ketiga juga mengakui gitu. Maksud gua sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika elo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatohnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya elo punya responsibility gitu lho untuk menunjukkan bahwa laki-laki itu nggak semua bajingan kok, ada kok yang baik. Diakuin lah, kalo itu anaknya diakuin,” sindir Nikta Mirzani saat ditemui awak media di Persari, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Nikita merasa bersyukur sebab walau mantan suaminya bersikap kasar tetapi mereka semua mengakui anaknya dari Nikita Mirzani. Ia bahkan menyebut sampai saat ini hubungan anak bersama mantan suaminya itu terbilang baik. 

Topik Terkait