X

IntipSeleb – Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mencetak sejarah dalam badminton ganda putri di Indonesia. Pasangan ganda putri yang akrab disebut GreyAp ini berhasil menyabet medali emas atas badminton ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu langsung membuat masyarakat Indonesia heboh, bangga, dan ikut senang. Sahabat hingga keluarga GreyAp juga tak luput dari kebahagiaan. Merayakan hal itu, Agnez Mo membagkan sederet potret persahabatannya dengan Greysia Polii. Seperti apa kebersamaan mereka? Scroll yuk!

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan ganda putri China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dalam final badminton ganda putri di Olimpiade Tokyo 2021. Merayakan kemenangan itu, Agnez Mo mengaku bangga kepada sahabatnya, Greysia Polii.

img_title
Foto : Instagram/agnezmo

Agnez Mo dan Greysia Polii diketahui telah menjalin persabatan sejak lama. Tak ayal, keduanya sangat dekat dan tak malu untuk berpose konyol. Nih, tingkah jahil Agnez Mo saat mengambil fotonya dengan Greysia.

img_title
Foto : Twitter

Persahabatan Agnez Mo dan Greysia Polii diduga berawal dari teman satu gereja. Lambat laun, keduanya memutuskan bersahabat dan sering nongkrong bareng.

Berita Terkait :

Saksikan Juga