img_title
Foto : Instagram/ @iskak_gary

IntipSeleb – Kabar baik datang dari aktor, Gary Iskak. Setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat penyakit hepatitis C yang dideritanya. Kini ia sudah berhasil sembuh dan terbebas dari virus itu. 

Meski begitu, Gary Iskak menyampaikan jika dirinya masih dalam masa pemulihan dan masih harus mengkonsumsi beberapa obat-obatan. Apa saja tahapan pengobatan yang sedang dijalani oleh Gary Iskak? Berikut artikelnya. 

Sembuh dari Hepatitis C

Instagram/ @iskak_gary
Foto : Instagram/ @iskak_gary

Aktor Gary Iskak menyampaikan kabar bahagia terkait kesehatannya. Ia kini sudah sembuh dari penyakit hepatitis C yang sempat membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu. 

"Masih pemulihan. Tapi kabar bagusnya hepatitis C virusnya sudah nggak ada. Jadi nggak terlalu berat kondisinya," kata Gary Iskak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Agustus 2021.

Kini, Gary Iskak masih tetap harus menjalani pemulihan dan penyembuhan dari penyakit sirosis hati yang dideritanya. Ia pun mengaku  masih mengonsumsi obat-obatan untuk memperbaiki hatinya. 

Topik Terkait