img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021 kini memasuki babak baru. Elsa (Glenca Chysara) yang tadinya sudah masuk dalam jeruji besi, kini berhasil kabur dan menjadi buronan polisi. 

Al (Arya Saloka) bersama Andin (Amanda Manopo) kemudian membuat sayembara bagi siapapun yang berhasil menangkap Elsa. Ia tak segan-segan memberikan imbalan yang fantastis jika Elsa tertangkap. Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sayembara Al Untuk Memburu Elsa

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021 akan dibuka dengan sayembara Al yang disebutkan dalam media TV. Didampingi Andin, Al membuat sayembara bagi siapapun yang dapat memburu Elsa, akan diberikan imbalan dengan jumlah fantastis. 

Diketahui sebelumnya, Elsa berhasil kabur berkat bantuan Ricky (Rendi Jhon). Ia bahkan rela menjadi DPO untuk melindungi Elsa agar tidak dijebloskan ke penjara. 

Keduanya pun membuat rencana agar tidak menjadi sasaran masyarakat atas sayembara yang dibuat oleh Al. Ricky dan Elsa diketahui mengubah penampilan masing-masing. 

Topik Terkait