img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Disc Jokey, Dinar Candy menghebohkan publik usai mengunggah video dirinya yang tengah memakai bikini berwarna merah jambu. Wanita berusia 28 tahun itu melakukan aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap perpanjang PPKM darurat yang dilakukan sampai 9 Agustus mendatang.

Dinar mengatakan perpanjangan PPKM Darurat membuat dirinya stress dan ingin mencari pelampiasan. Namun, ia juga menulis aksinya itu tidak untuk ditiru. Lantas, seperti apa bentuk protes yang dilakukan oleh Dinar Candy? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikini

instagram/dinar_candy
Foto : instagram/dinar_candy

Dinar Candy kembali menghebohkan publik usai menepati janjinya yang sebelumnya berniat turun ke jalan memakai bikini. Hal ini ia lakukan karena merasa stress sebab Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang. 

Mengenakan bikini berwarna merah jambu dengan kacamata, Dinar Candy turun ke jalanan memakai bikini sembari menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. Ia memegang sebuah papan kayu besar sebagai aksi protes karena PPKM diperpanjang. 

“Aku lagi stress lagi cari pelampiasan!!” tulis Dinar Candy dilansir IntipSeleb pada Instagram @dinar_candy yang diunggah pada 4 Agustus 2021. 

Topik Terkait