img_title
Foto : Instagram/ @dinar_candy

IntipSeleb – Dinar Candy membuat kehebohan di media sosial saat dirinya menggunakan bikini di pinggir jalan. Momen itu sempat diunggah Dinar ke Instagram pribadinya. Namun, tidak berselang lama langsung menghilang. 

Terkait hal itu, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan langsung mengusut video tersebut. Polisi sudah mencari informasi terkait video yang menghebohkan media sosial itu. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Pakai Bikini di Pinggir Jalan

instagram/dinar_candy
Foto : instagram/dinar_candy

Dinar Candy menghebohkan publik setelah mengunggah video sedang menggunakan bikini di pinggir jalan. Hal itu dilakukan Dinar sebagai salah satu bentuk ekspresi setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang. 

Dinar tampak menggunakan bikini berwarna merah lengkap dengan kacamata dan masker yang menutupi wajahnya. Ia tampak memegang sebuah papan tulis kecil dengan beberapa tulisan didalamnya. 

"Warning!! jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi stress," tulis Dinar Candy pada postingan yang diunggahnya pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Topik Terkait