img_title
Foto : Instagram/havenlybeauty

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes akhirnya telah memperkenalkan kekasihnya kepada publik. Melalui unggahan Instagram, pria yang akrab disapa Nobu tersebut memamerkan sederet foto mesra dengan seorang perempuan bernama Lidya Windasari.

Bukan hanya itu, Michael Yukinobu de Fretes juga menuliskan pesan manis atas kehadiran Lidya Windasari saat dirinya terseret kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia alias Gisel. Lantas, seperti apa potret kemesraan Michael Yukinobu de Fretes dan Lidya Windasari? Yuk kita ulik satu per satu.

Pada Rabu, 4 Agustus 2021, Michael Yukinobu de Fretes memperkenalkan sang kekasih ke publik. Nobu terlihat mengunggah foto saat dirangkul dari belakang oleh Lidya Windasari. Mesra kan pasangan satu ini?

Instagram/yukinobu_de_fretes
Foto : Instagram/yukinobu_de_fretes

Michael Yukinobu de Fretes lalu mengunggah potret-potretnya bersama Lidya Windasari saat melakukan selfie. Dengan senyum simpul di bibir masing-masing, Nobu dan Lidya kompak menatap ke kamera.

Instagram/havenlybeauty
Foto : Instagram/havenlybeauty

Dalam unggahannya, Michael Yukinobu de Fretes berterima kasih kepada Lidya Windasari karena telah menemaninya hingga mendukungnya ketika senang ataupun susah. Ia pun seolah mengapresiasi keberadaan Lidya selama di kehidupannya.

Topik Terkait