img_title
Foto : Instagram/bang_tigor

IntipSeleb – Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor ini diketahui melangsungkan pernikahannya yang ke-3 pada Maret 2020 lalu. Ia menikah dengan seorang wanita dengan jangka umur yang terpaut jauh yaitu 24 tahun. Bang Tigor mengatakan bahwa istrinya, Aisyah Sa’diah merupakan penggemarnya sebelum keduanya memutuskan menikah.

Walau terpaut jangka umur yang lumayan jauh, Bang Tigor dan istri kerap membagikan momen kemesmraan mereka layaknya pasangan baru pada umumnya. Lantas, seperti apa momen kemesraan Bang Tigor dengan istrinya, Aisyah Sa’diah yang kerap dibagikan di media sosial? Berikut selengkapnya di bawah ini.  

Bang Tigor diketahui melangsungkan pernikahannya yang ke-3 bersama Aisyah Sa’diah. Keduanya memutuskan menikah pada Maret 2020 lalu. Yang menjadi perhatian publik, Bang Tigor dan istrinya terpaut jangka umur yang cukup jauh yakni 24 tahun. 

instagram/bang_tigor
Foto : instagram/bang_tigor

Awal pertemuan Bang Tigor dan istrinya terbilang cukup unik. Pasalnya, Aisyah Sa’diah ternyata sebelumnya merupakan penggemar Bang Tigor lewat sinetron Suami-suami Takut Istri. Aisyah yang kebetulan berada di kedai kopi yang sama dengan Bang Tigor memberanikan diri untuk berkenalan.  

instagram/bang_tigor
Foto : instagram/bang_tigor

Usai berkenalan, hubungan Bang Tigor dan Aisyah Sa’diah semakin dekat. Bahkan, Aisyah Sa’diah melamar menjadi manager pribadi Bang Tigor. Dari sinilah, perjalanan cinta Bang Tigor dan Aisyah semakin intens. 

Topik Terkait