img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 5 Agustus 2021 menunjukkan pencarian Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan para polisi mencari persembunyian Elsa (Glenca Chysara) dan Ricky (Rendi Jhon). Apalagi, Aldebaran telah melihat mobil milik Ricky.

Elsa langsung panik melihat deretan mobil polisi yang memenuhi sebuah hotel tempat persembunyiannya dan Ricky. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2021 di bawah ini yuk!

Aldebaran Temukan Mobil Ricky

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini semakin memanas. Awalnya, Aldebaran terlihat sedang mencari Elsa, yang sedang kabur dan bersembunyi dari polisi. Elsa tidak mau ditangkap oleh polisi dan ditetapkan sebagai pelaku pembuhuhan Roy pada empat tahun lalu.

Elsa akhirnya kabur dan mengubah penampilannya. Dengan bantuan Ricky, Elsa bisa kabur. Namun, Aldebaran tak menyerah dan memburu Elsa dengan bantuan Nino dan polisi. Pada suatu malam, pencarian itu tampaknya berbuah manis.

Saat sedang menggunakan telepon genggam, Aldebaran tak sengaja melihat mobil yang terparkir. Body cover mobil tersebut tersingkap oleh angin sehingga Aldebaran bisa mengidentifikasi mobil tersebut.

Topik Terkait