img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – YouTuber, Arief Muhammad dianggap Nikita Mirzani telah membuat mental netizen jadi pengemis. Hal itu setelah adanya tren baru yang dicetuskan oleh ayah satu anak itu bernama ikoy-ikoyan. 

Seperti yang diketahui, Ikoy sebenarnya merupakan nama panggilan dari salah satu karyawannya yang bernama asli Rizqi Fadhilah. Arief memang selalu me-mention Ikoy ketika ingin berbagi kepada followersnya. Seperti apa sindiran yang diberikan oleh Nikita Mirzani? Yuk langsung di scroll

Bikin Mental Netizen jadi Pengemis

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani meluapkan emosinya setelah mendapatkan banyak pesan di media sosialnya yang berhubungan dengan tren yang dicetuskan oleh Arief Muhammad yaitu ikoy-ikoyan. Ia meluapkan unek-uneknya terkait tren baru tersebut. 

Ibu tiga anak ini merasa Arief Muhammad telag membuat mental netizen menjadi pengemis. Ia pun menyampaikan akan berbicara panjang untuk membahas ikoy-ikoyan ini. 

"1 lg ni Arif Muhammad Pencetus ikoy2 yang bikin mental netizen jadi pengemis. Tunggu yah gue susun kata2 mutiara dulu," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram storynya, Kamis, 5 Agustus 2021.

Topik Terkait