img_title
Foto : Vickyprasetyo777/instagram

IntipSeleb – Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini Vicky membacakan nota pembelaan atau pledoi. 

Vicky menyampaikan jika ia sudah menulis nota pembelaan dengan baik dan berharap bisa mengetuk hati dari majelis hakim. Ia juga ternyata memiliki nazar jika nantinya bisa divonis bebas. Seperti apa sidang yang dijalani Vicky dan apa nazar yang dibuat Vicky? Berikut artikelnya. 

Bersyukur Bacakan Pledoi

instagram/vickyprasetyo777
Foto : instagram/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo baru saja membacakan nota pembelaan atau pledoi yang disampaikan dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Ia bersyukur karena bisa membacakan nota pembelaan dengan baik. 

"Alhamdulillah kalau saya secara pribadi sangat piawai sekali dan benar-benar bisa mengetuk hati majelis khususnya dan memberikan juga pencerahan khususnya siapapun yang bermasalah dengan hukum dari apa yang diajukan kuasa hukum dalam nota pembelaan," ucap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 5 Agustus 2021.

Kuasa hukum dari Vicky Prasetyo, Arif Hidayat menyampaikan jika kliennya sudah membacakan fakta-fakta dalam pledoi dengan baik. Ia pun mengaku optimis dengan hasil putusannya nanti. 

Topik Terkait