img_title
Foto : Instagram/okintph

IntipSeleb – Niko Al Hakim akhirnya mengucapkan permintaan maaf atas tuduhan melecehkan seorang wanita saat siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu. Mantan suami Rachel Vennya tersebut awalnya mengaku tidak nyaman di depan kamera hingga berada di sebuah konten YouTube.

Lalu, Niko Al Hakim mengaku perbuatannya muncul karena berniat untuk jahil. Ia pun lalu telah meminta maaf kepada salah satu pengikutnya yang mengikuti siaran langsung tersebut. Seperti apa pengakuan Niko Al Hakim? Scroll yuk!

Tidak Percaya Diri di Depan Kamera

Instagram/@okintph
Foto : Instagram/@okintph

Niko Al Hakim sempat menghilang di media sosial setelah beredar tuduhan melecehkan seorang wanita di Instagram. Pria yang akrab disapa Okin tersebut sempat menyembunyikan akun Instagramnya. Beberapa waktu kemudian, Okin muncul dengan menyampaikan permintaan maaf,

Awalnya, Niko Al Hakim mengaku merupakan tipe orang yang tidak terlalu nyaman di kamera. Ia mengaku benar-benar takut untuk berbicara dan tampil di depan umum. Oleh karena itu, Okin lebih fokus ke musik.

“Gue adalah tipe orang yang tidak nyaman berada di depan kamera. Gue jarang bikin stories pakai kamera depan apalagi nge-YouTube. Bahkan di YouTube keluarga aja gue jarang banget ngomong. Apalagi podcast takut banget rasanya, takut setiap kata yang keluar dari mulut gue bakalan jadi bumerang bagi diri gue sendiri. Makanya dari gue kecil, gue lebih menyibukkan diri gue dengan main musik,” ucap Niko Al Hakim melalui Instagram @okintph, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Topik Terkait