img_title
Foto : Instagram/berlliana.lovell

IntipSeleb – Berlliana Lovell mengunjungi Dinar Candy saat diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Berliana menyatakan Dinar Candy memiliki penyesalan atas aksinya yang berbikini di depan publik untuk protes perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bukan hanya itu, Berlliana Lovell juga membeberkan keadaan Dinar Candy pasca diamankan. Seperti apa kondisi Dinar Candy? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kondisi Dinar Candy Pasca Ditahan

Instagram/berlliana.lovell
Foto : Instagram/berlliana.lovell

Aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan memiliki dampak berkepanjangan. Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan mengamankan Dinar Candy pada 4 Agustus 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.

Berlliana Lovell ikut mengunjungi Dinar Candy di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis malam, 5 Agustus 2021. Berliana menyatakan kondisi pemilik nama asli Dinar Miswari tersebut baik-baik saja. Dinar sudah lebih tenang dan dapat bercerita seraya tertawa-tawa. Namun, Berliana tidak memungkiri jika sahabatnya itu cukup cemas.

“Di dalam Dinar baik-baik aja. Alhamdulillah tenang, udah bisa ngobrol, cerita, ketawa-ketawa. Pasti (cemas). Tapi udah enjoy-enjoy ada dia. Pikirannya udah tenang,” kata Berlliana Lovell di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis malam, 5 Agustus 2021.

Topik Terkait