img_title
Foto : Azriel_hermansyah/instagram

IntipSeleb – Azriel Hermansyah mengungkapkan kehidupannya dulu saat masih kecil bersama Aurel Hermansyah. Kala itu, dia tinggal di kawasan Radio Dalam pasca kedua orang tuanya yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai. 

Kekasih dari Sarah Menzel tersebut juga menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Ashanty, serta sosok sang ibu sambung itu di matanya. Scroll yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Punya Masa Kecil yang Bebas

azriel_hermansyah/instagram
Foto : azriel_hermansyah/instagram

Baru-baru ini Azriel Hermansyah mengunggah foto lawas yang memperlihatkan potretnya bersama Aurel Hermansyah bersama teman-teman masa kecilnya dulu. Saat itu, dia tinggal di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, dan mengakui punya kehidupan yang bebas.

“Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset” .. ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009 waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang di sana..,” tulis Azriel Hermansyah, dikutip IntipSeleb melalui Instagram pribadinya, 6 Agustus 2021. 

Bersyukur dan Sempat Pertanyakan Kehadiran Ashaty

Topik Terkait