img_title
Foto : Dinar_candy/instagram

IntipSeleb – Dinar Candy mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik setelah sempat membuat heboh atas aksinya yang hanya mengenakan bikini di jalan. DJ berusia 28 itu mengaku menyesal telah melalukan hal tersebut dan tidak akan mengulanginya lagi.

Ditetapkan sebagai tersangka, Dinar Candy mengkhawatirkan kondisi kedua orang tuanya. Ia mengaku jika sang ayah sempat jatuh sakit setelah mengetahui kabar tersebut. Berikut selengkapnya.

Penyesalan Dinar Candy

instagram/dinar_candy
Foto : instagram/dinar_candy

Dinar Candy diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada 4 Agustus 2021 lalu usai aksinya yang hanya mengenakan bikini di jalanan menjadi sorotan. Lalu pada 6 Agustus, ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak pidana pornografi.

Wanita asal Jawa Barat itu mengaku jika aksi tersebut dilakukannya untuk penyalurkan keresahannya atas perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Saat ditemui di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, Dinar Candy memohon maaf kepada publik dan mengaku menyesali perbuatannya tersebut.

Topik Terkait