X

IntipSeleb – Dinar Candy mengungkapkan alasannya hingga menggunakan bikini di pinggir jalan. Seperti yang diketahui aksi itu dilakukan setelah adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang kembali diperpanjang. 

Dinar Candy kini juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi setelah menjalani pemeriksaan yang cukup panjang di Polres Metro Jakarta Selatan. Lalu apa yang menjadi dasar aksi yang dilakukan oleh Dinar? Yuk langsung di scroll. 

Minta Maaf

img_title
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Dinar Candy meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas aksi yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Ia mengaku menyesal telah melakukan perbuatan yang kini membuatnya ditetapkan sebagai tersangka. 
 
"Saya Dinar Candy saya disini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin, yang berbikini di pinggir jalan saya menyesali perbuatan itu, karena aku tuh orang yang buta hukum, dan gak tahu kalau itu akan menimbulkan hukum," ujar Dinar Candy di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

Dinar mengungkapkan jika selama pandemi COVID-19 ini ia mengalami stress dan jenuh. Sebab, selama ini pekerjaan yang diambilnya tidak sesuai dengan profesinya sebagai seorang Dj. 

"Karena kan aku Dj, tapi aku banyak ambil profesi lain yang membuat aku tuh jadi dalam tekanan, jadi selama empat bulan itu sebenernya aku gak cerita sama keluarga pun aku mendapatkan tekanan stres yang berat kayak empat bulan kemarin tuh aku bingung aduh gila kayak kerjaan aku sulit nih menurut aku," ucap Dinar. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga