img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayu Ting Ting antusias setelah di-notice oleh salah satu idol sekaligus aktor Korea Selatan yakni Cha Eun Woo. Cha Eun Woo terlihat berterima kasih kepada Ayu karena telah menyukai ASTRO selama ini.

Interaksi antara Ayu Ting Ting dan Cha Eun Woo membuat netizen heboh. Bahkan, tak sedikit yang menyinggung haters Ayu Ting Ting, yang meradang karena hal ini. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini.

Di-Notice Cha Eun Woo

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang menyukai K-Pop. Pelantun lagu Alamat Palsu itu seringkali meng-cover koreografi dari lagu-lagu terkenal industri musik Korea Selatan. Ayu Ting Ting rupanya juga menyukai ASTRO.

Dalam sebuah kesempatan, nama Ayu Ting Ting disebut langsung oleh Cha Eun Woo. Aktor berusia 24 tahun itu terlihat menyebut nama Ayu Ting Ting lalu berterima kasih kepadanya karena telah menyukai ASTRO selama ini. Cha Eun Woo pun akan memberikan dukungan kepada Ayu sebagai balasannya.

“Ayu Ting Ting. Terima kasih telah menyukai ASTRO. Aku akan mendukungmu,” kata Cha Eun Woo dilansir dari Instastory @ayutingting92, dikutip IntipSeleb pada Senin, 9 Agustus 2021 dari @lambegosiip.

Topik Terkait