img_title
Foto : Instagram/julianjacs

IntipSeleb – Brisia Jodie dan Julian Jacob mengalami kecelakaan. Pasangan kekasih itu mengaku sedang mengendarai otoped listrik saat kejadian nahas itu terjadi. Akibat kecelakaan tersebut, Jodie dan Julian mengalami luka-luka.

Walau mengalami kecelakaan bersama Julian Jacob, Brisia Jodie dapat membagikan kronologi kejadian tersebut terjadi. Lantas, bagaimana kondisi terkini Brisia Jodie dan Julian Jacob setelah kecelakaan? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kronologi Kecelakaan

Instagram/brisiajodie96
Foto : Instagram/brisiajodie96

Brisia Jodie dan Julian Jacob baru saja tertimpa musibah yakni kecelakaan. Keduanya mengaku sedang mengendarai otoped listrik ketika kecelakaan terjadi. Awalnya, Jodie dan Julian merasa otoped listrik tersebut berkecepatan tinggi namun remnya terlihat bermasalah.

Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gitu berdua. Jadi emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut banget tuh otoped," tulis Brisia Jodie melalui Instagram @brisiajodie96, dilansir IntipSeleb pada Senin, 9 Agustus 2021.

Kecepatan otoped listrik yang dikendarai Brisia Jodie dan Julian Jacob tidak bisa dikendalikan. Saat jalan berbelok, Jodie dan Julian dihadapi oleh sebuah tiang. Tidak ingin menabrak tiang, keduanya memilih untuk loncat ke rumput.

Topik Terkait