img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Aktris cantik, Sophia Latjuba baru saja merayakan ulang tahunnya ke-51 yang jatuh pada 8 Agustus 2021 kemarin. Diketahui ibu Eva Celia itu merayakan momen bahagianya bersama keluarga dan teman terdekatnya. 

Ia pun membagikan momen tersebut di platform Instagramnya. Terlihat dalam perayaan ulang tahun Sophia, tampak Indra Lesmana yang juga turut meramaikan momen bahagia mantan istrinya itu. 

Sontak, publik beramai-ramai memuji wajah aktris cantik berusia 51 tahun itu. Mereka kerap mengatakan sosok Sophia Latjuba yang terbilang awet muda layaknya seorang vampire. Lantas, seperti apa potret Sophia Latjuba? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sophia Latjuba merayakan perayaan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman terdekatnya. Terlihat mantan suaminya, Indra Lesmana yang juga meraimakan momen bahagianya itu. 

instagram/sophia_latjuba88
Foto : instagram/sophia_latjuba88

Aktris cantik, Sophia Latjuba kerap membagikan potret dirinya yang tengah berada di pantai. Berbalut baju terusan berwarna hitam, Sophia Latjuba menuliskan rasa syukurnya yang sudah mencapai umur 51 tahun. 

instagram/sophia_latjuba88
Foto : instagram/sophia_latjuba88
Topik Terkait