img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wenny Ariani seolah tidak menyerah untuk meminta pengakuan Rezky Aditya terhadap anak perempuannya. Pengacara Wenny, Ferry Aswan pun menyinggung soal pandangan hukum terkait anak di luar pernikahan.

Lebih lanjut, Wenny Ariani mengaku paman dari Rezky Aditya justru turut mendukungnya dalam permasalahan ini. Seperti apa pengakuan Wenny? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Paman Rezky Aditya Dukung Wenny Ariani

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Wenny Ariani membenarkan jika paman dari Rezky Aditya telah menghubunginya. Wenny Ariani pun sempat melontarkan candaan jika terdapat paman dari Rezky langsung menghubunginya. Namun, paman Rezky justru mengaku bersikap netral dalam permasalahan ini.

“Kita dapat informasi dari tim. Beberapa waktu yang lalu, omnya RA (Rezky Aditya) sempat menghubungi mba Wenny, betul? Apa yang dibicarakan?” tanya Ramzi selaku pembawa acara, dilansir IntipSeleb pada Senin, 9 Agustus 2021 di YouTube Trans TV Official.

“Betul, cuma ‘Apa kabar Wen? Muncul di TV?’, dia bilang gitu. Saya masih menanggapinya dengan baik, ‘Apa kabar Om? Waduh omnya lawan nih’. Saya bilang gitu kan bercanda. ‘Gak Wen, om netral’. (Dibalas) ‘Terima kasih sudah bersikap netral dalam hal ini’. Jadi kita nanya basa-basi,” papar Wenny Ariani.

Topik Terkait