img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 9 Agustus 2021 mengawali pesan misterius Aldebaran (Arya Saloka) kepada Andin (Amanda Manopo). Aldebaran tiba-tiba meminta izin kepada Andin, dirinya belum bisa pulang malam itu.

Di sisi lain, Mama Rosa (Sari Nila) mengunjungi Elsa (Glenca Chysara) di penjara. Mama Rosa bertanya apakah Elsa menyesal membunuh Roy (Fiki Alman). Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2021 di bawah ini!

Aldebaran Buat Andin Khawatir

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini akan mengawali percakapan Aldebaran dan Andin. Diketahui, Aldebaran sedang sibuk ikut membantu penahanan Elsa terkait pembunuhan Roy pada empat tahun lalu.

Aldebaran terlihat bekerja hingga larut malam, sementara Andin tampak menunggu sang suami dengan setia di rumahnya. Andin pun berekspetasi akan kepulangan Aldebaran setelah lelah mengurusi penahanan Elsa.

Namun, Aldebaran justru memberi kabar yang tidak disangka kepada Andin. Ia menelepon Andin dan meminta izin karena belum bisa pulang pada malam itu karena ada hal darurat yang harus dikerjakannya. Andin pun langsung bertanya mengapa Aldebaran belum bisa pulang dan apakah sang suami baik-baik saja.

Topik Terkait