img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

IntipSeleb – Arief Muhammad blak-blakan soal biaya yang dikeluarkannya untuk bermain ikoy-ikoyan di media sosial. Di depan Denny Sumargo, Arief Muhammad menyebut nominal uang yang telah diberikannya secara cuma-cuma.

Namun, Arief Muhammad mengaku tidak berniat membuat tren ikoy-ikoyan untuk mengajak netizen menjadi pengemis. Ia pun merasa tidak masalah terhadap kontra dari berbagai artis atas tren itu. Seperti apa pengakuan Arief Muhammad? Yuk simak artikel di bawah ini.

Biaya Ikoy-ikoyan

YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo
Foto : YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

Games ikoy-ikoyan berhasil menjadi tren berkat Arief Muhammad. Ia membagikan sejumlah uang kepada netizen melalui Instagram pribadinya. Denny Sumargo pun penasaran dengan biaya yang dikeluarkan Arief Muhammad untuk ikoy-ikoyan. Namun, Arief mengaku tidak tahu karena tidak pernah menghitung pengeluarannya untuk permainan tersebut.

“Total udah abis berapa lo?” tanya Denny Sumargo melalui YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 9 Agustus 2021.
“Gak tahu, gue gak ngitung,” jawab Arief Muhammad.

Seolah tidak menyerah, Denny Sumargo meminta Arief Muhammad untuk mengira-ngira pengeluarannya untuk bermain ikoy-ikoyan. Setelah menimbang-nimbang, YouTuber berusia 30 tahun itu mengaku telah mengeluarkan ratusan juta Rupiah.

Topik Terkait