img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne membeberkan kebiasaan Arya Saloka sebelum pergi ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Ia seolah menunjukkan pemeran Aldebaran tersebut sangatlah manja jika berada di belakang kamera.

Di sisi lain, Putri Anne menerima pro dan kontra setelah meminta Arya Saloka membantu anak mereka untuk buang air besar. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Kebiasaan Arya Saloka Sebelum Syuting

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Arya Saloka tengah sibuk karena syuting sinetron Ikatan Cinta. Apalagi, lokasi syuting terbilang cukup jauh dari rumahnya sehingga Arya diharuskan untuk menginap. Oleh karena itu, momen Arya Saloka saat berpamitan pergi syuting dengan Putri Anne dan anak mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi memiliki kenangan tersendiri.

Putri Anne membagikan sedikit momen Arya Saloka sebelum pergi syuting. Awalnya, aktor berusia 30 tahun ini telah mantap untuk pergi bekerja dan berpamitan dengan Putri Anne dengan cara berteriak dari lantai bawah.

“Kalo pagi sebelum berangkat. (Arya Saloka): Maw pergi yaa. Assalamualaikum (teriak dari bawah). (Putri Anne balas) Yaa waalaikumsalam,” tulis Putri Anne melalui Instagram @putriannesaloka dilansir IntipSeleb pada Senin, 9 Agustus 2021.

Topik Terkait