X

IntipSeleb – Dinar Candy sempat menghebohkan publik setelah mengunggah video sedang menggunakan bikini di pinggir jalan. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka karena aksi yang dilakukannya itu. Dinar kini harus menjalani wajib lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Dinar Candy mengungkapkan jika sejak diamankan oleh pihak kepolisian ia sempat mengalami stres. Bahkan, ia mengaku sampai tidak napsu makan sejak beberapa hari lalu. Seperti apa pengakuan dari Dinar Candy? Berikut artikelnya. 

Jalani Wajib Lapor

img_title
Foto : instagram/di

Dinar Candy harus menjalani wajib lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi. Ia menegaskan akan bertanggungjawab dengan apa yang sudah dilakukannya. 

"Iyalah aku kan harus kooperatif ya, jangan menghindar dari masalah, kalau misalnya aku salah aku bakal bertanggung jawab 
Masa iya aku pergi-pergi, nggak lah. Bukan orang seperti itu aku," ucap Dinar Candy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 9 Agustus 2021.

Dinar mengungkapkan jika saat menjalani wajib lapor ia ditanyakan beberapa pertanyaan oleh pihak kepolisian. Diantaranya mengenai keadaan hingga waktu untuk ke psikiater. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga