img_title
Foto : Instagram/ammarzoni

IntipSeleb – Ammar Zoni blak-blakan mengungkapkan sosok wanita yang akan dinikahinya jika tidak bersanding dengan Irish Bella. Dengan berkaca-kaca, Ammar Zoni menyinggung sosok wanita tersebut di depan Irish Bella.

Di sisi lain, Irish Bella justru tidak membayang-bayangkan sosok pria yang akan dinikahi jika bukan Ammar Zoni. Lantas, siapakah sosok wanita yang dipilih Ammar Zoni jika bukan Irish Bella? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Beberkan Wanita Pilihan Selain Irish Bella

YouTube/Aish TV
Foto : YouTube/Aish TV

Dalam konten YouTube terbaru di Aish TV, Ammar Zoni dan Irish Bella saling lempar pertanyaan dari kartu yang telah dipersiapkan. Irish Bella lalu bertanya jika Ammar Zoni tidak menikah dengannya, siapakah sosok wanita yang akan mendampinginya. Kakak Aditya Zoni pun langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan ini.

Dengan candaan, Ammar Zoni bermimpi untuk menikah dengan Angelina Jolie. Pasalnya, mantan istri Brad Pitt dinilai sangat keibuan, mirip Irish Bella. Jawaban ini tentunya membuat Irish Bella tertawa ngakak.

“Kalau kamu gak menikah dengan aku, kamu akan menikah dengan?” tanya Irish Bella melalui YouTube Aish TV, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Topik Terkait