img_title
Foto : Instagram/keanuagl

IntipSeleb – Keanu Agl baru-baru ini mengumumkan dirinya terkena positif COVID-19 di platform media sosialnya. Ia mengunggah foto cairan infus di Instagram sembari menulis kekesalannya sebab rekornya selama ini telah kandas usai terjangkit virus tersebut. 

Namun, unggahan dan kekesalan Keanu Agl justru dibanjiri hujatan dari warganet. Mereka menyebut hal tersebut terjadi karena Keanu Agl sering berpergian dan jalan-jalan ke luar. Lantas, seperti apa hujatan warganet terhadap Keanu Agl? Langsung scroll ke bawah ini yuk. 

Umumkan Positif COVID-19

instagram/keanuagl
Foto : instagram/keanuagl

Keanu Agl belakangan mengunggah foto di platform Instagramnya. Pria berusia 22 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya terkena positif COVID-19. 

Ia mengaku kesal sebab rekor tidak terkena virus tersebut yang dipegang olehnya sampai saat ini harus kandas. Bahkan, ia menyebut walau sudah demam dan batuk, Keanu dulu tetap berhasil lolos dari virus COVID-19.

“Rekor gue ga pernah kena COVID kandas pagi ini 9 Agustus 2021 06.38 haha padahal dari awal kemunculannya swab is a friend to me, jangankan positif... gue demam batuk pilek aja terakhir test masih negatif, 1 keluarga gua positif termasuk ratu.. dan gue tetap negatif.. until this morning,” tulis Keanu dilansir IntipSeleb pada Instagram @keanuagl. 

Topik Terkait