img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni. Terkait hal itu, Nora Alexandra memberikan sebuah pesan kepada suaminya itu. 

Nora Alexandra meminta Jerinx SID agar dapat belajar dari kesalahan. Ia juga meminta suaminya itu untuk merubah sikapnya dan fokus kepada rumah tangganya. Seperti apa pesan yang diberikan kepada Jerinx SID? Yuk langsung di scroll. 

Pesan untuk Jerinx SID

Instagram/ @_jrxsid_
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

Nora Alexandra istri dari Jerinx SID menyampaikan pesan kepada suaminya itu pada postingan Instagramnya, @ncdpapl. Ia meminta Jerinx SID bisa menarik pelajaran dari kasus yang sedang dihadapinya ini. 

"Apapun yg sedang kamu hadapi saat ini anggap itu pelajaran untuk esok ke depan jauh lebih baik lagi. Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi2, sudah waktunya kamu benar2 berubah dan fokus ke rumah tangga & istri," tulis Nora Alexandra pada postingannya. 

Nora Alexandra juga berharap permasalahan antara Jerinx SID dan Adam Deni bisa segera menemukan titik terang. Sehingga keduanya bisa berdamai dan kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing. 

Topik Terkait