img_title
Foto : Instagram/ @dr.richard_lee

IntipSeleb – Dokter kecantikan, dr Richard Lee diduga dijemput paksa pihak kepolisian. Hal itu diketahui dari postingan Instagram story sang istri, Reni Effendi. Ia memperlihatkan momen saat Richard Lee sedang dipegangi oleh beberapa orang. 

Reni Effendi juga terlihat sempat menahan beberapa orang yang ingin membawa Richard Lee pergi. Seperti apa kejadian yang diabadikan oleh Reni Effendi di akun Instagram pribadinya itu? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Tangis Histeris Istri

Instagram/ @renieffendi24
Foto : Instagram/ @renieffendi24

Dokter kecantikan, Richard Lee menghebohkan media sosial setelah diduga diamankan oleh pihak kepolisian. Momen penjemputan paksa itu diunggah sang istri Reni Effendi pada akun Instagram pribadinya. 

Pada postingan itu terlihat jika Richard Lee dikelilingi oleh beberapa orang yang diduga pihak kepolisian. Melihat hal itu, Reni Effendi tampak menangis histeris dan meminta agar suaminya tidak diamankan. 

"Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ucap Reni Effendi dengan nada yang tinggi, Rabu, 11 Agustus 2021.

Topik Terkait