img_title
Foto : Instagram/ @dr.richard_lee

IntipSeleb – Dokter kecantikan, dr Richard Lee dijemput paksa pihak kepolisian. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story sang istri, Reni Effendi. Ia memperlihatkan momen saat Richard Lee sedang dipegangi oleh beberapa orang yang merupakan anggota kepolisian. 

Terkait hal itu, Razman Arif Nasution kuasa hukum dari Richard Lee mengungkapkan kronologi penangkapan dari kliennya itu. Seperti apa penjelasan dari kuasa hukum? Yuk langsung di scroll. 

Didatangi Pihak Kepolisian

Instagram/ @dr.richard_lee
Foto : Instagram/ @dr.richard_lee

Razman Arif Nasution kuasa hukum dari dr Richard Lee menjelaskan jika kliennya sempat menghubunginya setelah didatangi oleh anggota kepolisian. Saat itu, Razman mengaku sedang berada di Semarang dan langsung terbang ke Palembang. 

"Adapun kejadian hari ini klien saya dr. Richard Lee tadi pagi sekitar jam 07.00. Sayang sedang berada di Semarang akan berangkat ke Jakarta. Saya tiba-tiba ditelpon dalam bentuk nomor yang tidak saya kenal dan ternyata dr. Richard Lee dengan bahasa yang seperti ketakutan dan dia bilang saya didatangi polisi dari Polda Metro," ucap Razman dikutip IntipSeleb dari Instagram pribadinya, @razmannasution, Kamis, 12 Agustus 2021.

Razman mengungkapkan jika ia sempat berkomunikasi dengan anggota kepolisian yang mengamankan kliennya itu. Namun, saat itu pihak penyidik menyampaikan jika tidak akan membawa dr. Richard Lee. 

Topik Terkait