img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Nissa Sabyan baru-baru ini menghebohkan publik usai mengunggah potret dirinya di platform Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampak wajah Nissa Sabyan yang penuh dengan jerawat. 

Sontak, publik beramai-ramai mengomentari potret wajah Nissa Sabyan. Mereka menyebut masalah kulit yang dialami wanita berusia 22 tahun itu sebagai azab. Lantas, seperti apa komentar netizen terhadap unggahan Nissa Sabyan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Wajah Nissa Sabyan Penuh Jerawat

instagram/nissa_sabyan
Foto : instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan belakangan menghebohkan publik usai mengunggah potret dirinya di platform Instagram. Ia mengunggah wajahnya yang tanpa make up dengan mengenakan jilbab hitam. 

Namun, yang menarik perhatian, wajah wanita berusia 22 tahun itu tampak dipenuhi dengan jerawat kecil. Hal ini membuat penampilannya berubah drastis. 

Usai mengunggah foto wajahnya tersebut, berbagai respons dari kalangan netizen dan sesama rekan artis pun turut bertanya apa yang tengah terjadi sehingga membuat wajahnya dipenuhi dengan jerawat. Salah satunya adalah pedangdut, Iis Dahlia

Topik Terkait