img_title
Foto : Instagram/ @da2_ridho

IntipSeleb – Ridho DA akhirnya akan segera menyusul saudara kembarnya, Rizki DA. Ia mengungkapkan jika  akan segera menikah pada akhir tahun 2021 ini. Bahkan, ia sengaja merubah penampilan untuk persiapan nikahnya. 

Sebelum itu, Ridho DA mengungkapkan jika keluarganya dan keluarga calon istri akan segera melakukan pertemuan sesuai dengan adat yang dianutnya. Seperti apa persiapan dari Ridho? Yuk langsung di scroll. 

Nikah Tahun Ini

Instagram/ @da2_ridho
Foto : Instagram/ @da2_ridho

Ridho DA kini tampak tengah merubah penampilannya, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu biasanya berpenampilan mirip dengan saudara kembarnya, Rizki DA. Namun kini ia tampak sedikit berbeda dengan rambut yang berbeda. 

Ternyata hal itu dilakukan karena dirinya sedang mempersiapkan pernikahan. Ridho menyampaikan jika ia akan menyusul Rizki DA untuk menikah. 

"Idho tadinya mau highlight (rambut) karena kependekan harus difullin dulu baru kepotong, persiapan juga sih. Nikah, InsyaAllah, gak yang gimana tapi bismillah," ujar Ridho DA di kawasan Medan Merdeka Barat,Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu

Topik Terkait