X

IntipSeleb – Rachel Vennya mengunggah potret dirinya tengah terbaring di rumah sakit. Hal tersebut ia unggah di Instagram Story miliknya. 

Publik pun heboh dan menduga selebgram berusia 25 tahun itu terkena COVID-19. Sebab, Rachel Vennya diketahui sering berpergian ke luar negeri. Namun, mantan istri Niko Al Hakim ini membantah dan menyebut bukan virus penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit. Lantas, apa penyebab Rachel Vennya terbaring lemah di rumah sakit? Berikut penjelasannya di bawah ini. 

Rachel Vennya Dilarikan ke Rumah Sakit

img_title
Foto : instagram/rachelvennya

Rachel Vennya belakangan mengunggah potret dirinya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Hal ini diketahui lewat postingan di Instagram Story miliknya. 

Sambil terbaring lemah dengan tangan yang dipasang selang infus, Rachel Vennya membagikan momen tersebut. Tampak juga kekasihnya, Salim Nauderer yang menemani di rumah sakit. 

Selama di rumah sakit, Rachel Vennya juga membagikan momen bersama anaknya, Chava dan Xabiru yang menghubunginya lewat video call. Ia mengatakan anaknya sempat sedih karena melihat tangan ibunya dipasang selang infus. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga