img_title
Foto :

IntipSeleb – Acara pengajian dan upacara adat cinta Abadi Lesti Kejora dan Rizky Billar, akhirnya akan dilangsungkan dan tayang secara live di ANTV. Sebelumnya, acara pengajian dan upacara adat ini seharusnya berlangsung pada 4 Juli 2021. Namun, karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat), acara itu akhirnya ditunda. 

Bersyukurnya, tepat di tanggal 14 Agustus 2021 pengajian dan upacara adat cinta abadi Lesti dan Billar akan digelar dan siap tayang di stasiun televisi ANTV. Selain diberi dukungan oleh keluarga dan penggemar, acara Lesti dan Billar ini juga didukung oleh Mie Sukses’s isi 2.

Kalian para fans Leslar wajib banget nonton nih, karena acaranya pasti akan Sukses banget! Di dalam acara pengajian dan upacara adat ini akan ditayangkan secara menyeluruh di televisi kesayangan kita semua, ANTV. Banyak sekali momen yang menarik dan juga sakral di dalam acara pengajian dan upacara adat Lesti Kejora dan Rizky Billar, terutama dalam upacara adatnya. Adat yang akan digunakan dalam acara upcara adat Lesti dan Billar ini adalah adat Minang.

Unik, di adat Minang orang sering menyebut adat pernikahan dengan nama Balaciuk Malapeh Bujang dan Malam Bainai. Hampir sama dengan adat Jawa, di acara Malapeh Bujang dan Malam Bainai ini juga akan ada sesi sungkeman untuk kedua calon mempelai.

Acara pengajian dan upacara adat Lesty Kejora dan Rizky Billar merupakan rangkaian lanjutan dari acara menuju Hajatan Sukses’s Lesty dan Billar. Setelah sebelumnya kita menyaksikan acara lepas lajang dan special dinner Lesty Kejora dan Rizky Billar. Setelah acara pengajian dan upacara adat ini adalah penghujung acara Hajatan Sukses’s Pernikahan LESLAR di Medan.

Acara ini, hanya akan dihadiri oleh keluarga besar dan orang-orang yang terlibat dalam proses kelancaran pengajian dan upacara adat “Cinta Abadi” Lesti dan Billar. 

Bagi para fans Leslar, bisa menyaksikan acara ini secara live di ANTV pada 14 Agustus 2021. Jadi, tandai kelendermu mulai sekarang ya.

Topik Terkait