img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani belakangan dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Tengah atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Menurut laporan yang tertulis, Nikita telah mengunggah foto Abdul Malik dan mengirimkan pesan bernada ancaman. 

Namun, ibu tiga anak ini justru membantah telah mengirimkan pesan ancaman tersebut ke Abdul Malik. Lantas, seperti apa bantahan Nikita Mirzani? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dilaporkan ke Polres Demak

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani baru-baru ini dilaporkan oleh seorang pria bernama Abdul Malik. Ia diduga melakukan pencemaran nama baik dengan mengunggah foto Abdul Malik di media sosialnya. 

Tidak hanya itu, Nikita juga diduga mengirimkan pesan bernada ancaman dan makian beruntun yang berujung laporan di kepolisian. Abdul mengaku terkejut sebab fotonya diunggah di media sosial dan di-Direct Message (DM) dengan kata-kata kotor. 

“Jadi saya ada di rumah, di Demak, saya kaget karena teman kasih tahu kalau ada foto saya di unggahan Instastory NM (Nikita Mirzani). Saya buka HP saya emang betul. Tiba-tiba di DM dengan kata-kata kotor," ucap Abdul Malik terkait laporannya tentang Nikita. 

Topik Terkait