img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 12 Agustus 2021 menjadi titik terlemah bagi Elsa (Glenca Chysara). Pasalnya, Elsa sudah tidak berdaya dan mengatakan akan mengakhiri hidupnya sendiri. Hal ini diungkapkan usai Nino (Evan Sanders) diketahui akan menceraikannya. 

Di sisi lain, terlihat Nino yang sengaja menemui Al (Arya Saloka) dan mendesaknya tentang identitas asli Reyna (Ariqa Fakhira Shakila). Lantas, apa saja yang akan terjadi di sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Elsa Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 12 Agustus 2021 diawali dengan adegan Elsa, Papa Surya (Surya Saputra), Mama Sarah (Natasha Dewanti) dan Andin (Amanda Manopo). Mereka tengah berkumpul melihat Elsa yang tengah menangis histeris dipelukan Mama Sarah. 

Ternyata Elsa merasa depresi dan tidak berdaya lagi karena dirinya akan diceraikan oleh Nino. Ia merasa sedih sebab suami yang sangat dicintainya itu sudah tidak mau lagi bersama dengannya. 

Melihat keterpurukan Elsa, Andin seperti melihat dirinya empat tahun yang lalu. Kondisi yang dialami Elsa sudah dialami olehnya, ia pun merasa iba dan juga ikut menangis. 

Topik Terkait