img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Dokter kecantikan, dr Richard Lee telah dipulangkan setelah diamankan karena kasus dugaan ilegal akses dan menghilangkan barang bukti. Ia keluar bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution dan sang istri, Reni Effendi. 

Richard Lee diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya setelah akun Instagram, @dr.richard_lee kembali digunakan padahal telah menjadi barang bukti. Seperti keterangan dari pihak Richard Lee terkait kepulangannya? Yuk langsung di scroll

Berjuang di Pengadilan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dokter Richard Lee telah dipulangkan ke rumah setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan ilegal akses dan menghilangkan barang bukti. Atas kasus tersebut, ia sempat dijemput paksa ke Polda Metro Jaya. 

"Pertama saya mengucapakan Terima kasih kepada bapak Kapolri, bapak Listyo Sigit Prabowo telah mengatensi kejadian perkara kasus klien saya. Alhamdulillah, malah hari ini, klien saya tidak ditahan dan atas atensi Kapolri dan atas perintah Kapolri, maka klien saya tidak ditahan," ucap Razman Arif Nasution kuasa hukum dari dr Richard Lee di Polda Metro Jaya, Kamis, 12 Agustus 2021.

Untuk itu, ia mengungkapkan akan berjuang di Pengadilan untuk kasus dugaan ilegal akses dan menghilangkan barang bukti agar bisa membebaskan kliennya, Richard Lee. 

Topik Terkait