img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kartika Putri akhirnya angkat bicara soal penangkapan dr. Richard Lee pada Rabu, 11 Agustus 2021 lalu. Richard Lee diketahui sempat ditahan karena diduga telah melakukan ilegal akses atau menghilangkan barang bukti di kepolisian.

Dalam pernyataannya, Kartika Putri berpesan agar tetap ber-tabayyun lebih dulu agar tidak mudah menjadi korban hoaks. Seperti apa pernyataan Kartika Putri usai dr. Richard Lee ditahan? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kartika Putri Buka Suara

Instagram/kartikaputriworld
Foto : Instagram/kartikaputriworld

Pada 11 Agustus 2021 lalu, dokter Richard Lee sempat dijemput dan ditahan secara paksa oleh pihak kepolisian. Setelah melakukan pemeriksaan, dr Richard Lee diduga melakukan tindakan ilegal akses terhadap akun Instagram miliknya @dr.richard_lee. Padahal akun tersebut telah disita oleh pihak kepolisian.

Awalnya, penangkapan dr Richard Lee diduga sebagai buntut panjang dari kasus yang dihadapinya dengan Kartika Putri. Setelah dilakukan klarifikasi oleh Polda Metro Jaya, Richard Lee rupanya ditahan untuk kasus yang berbeda.

Atas kesalahpahaman itu, Kartika Putri memberikan pernyataan resmi. Ia meminta para netizen untuk bertabayyun dan tidak mudah termakan oleh hoaks.

Topik Terkait