img_title
Foto : Instagram/dr.richard_lee

IntipSeleb – Dokter kecantikan, dr Richard Lee tidak ditahan setelah sempat menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti. Ia dipulangkan dan keluar dari dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum dari dr Richard Lee, Razman Arif Nasution menyampaikan jika ada beberapa alasan hingga membuat dr Richard Lee tidak ditahan. Apa saja alasan yang membuat dr Richard Lee pulang? Yuk langsung di scroll. 

Atensi Kapolri

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dokter kecantikan, Richard Lee dipulangkan setelah sempat diamankan karena kasus dugaan ilegal akses dan penghilangan barang bukti. Kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution mengklaim kalau tidak ditahannya Richard Lee berkat atensi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Alhamdulillah, malah hari ini, klien saya tidak ditahan dan atas atensi Kapolri dan atas perintah Kapolri, maka klien saya tidak ditahan," ucap Razman Arif Nasution kuasa hukum dari dr Richard Lee di Polda Metro Jaya, Kamis, 12 Agustus 2021.

Meski tidak ditahan, dr Richard Lee juga tidak perlu menjalani wajib lapor atas kasus tersebut. Razman menyampaikan jika kliennya tidak melakukan kejahatan besar hingga harus menjalani wajib lapor. 

Topik Terkait