img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kasus Wenny Ariani menuntut pengakuan anaknya dari Rezky Aditya belum usai. Di tengah kasus tersebut, muncul wanita T yang mengaku telah dihamili oleh ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko atau Pak Gogo.

Menurut pengakuan Wenny Ariani dan pengacaranya, wanita T dan ayah Rezky Aditya telah memiliki anak. Kini, wanita T menjadi saksi kunci dari kasus pengakuan anak yang dituntut Wenny kepada Rezky. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Wanita T Mengaku Dihamili Ayah Rezky Aditya

YouTube/SCTV
Foto : YouTube/SCTV

Wenny Ariani hingga saat ini masih gentar menuntut pengakuan Rezky Aditya terhadap anaknya. Ia mengajukan gugatan pengakuan anak dan meminta nafkah anaknya sebesar Rp30 juta per bulan. Namun sayang, suami Citra Kirana itu tidak hadir sehingga persidangan harus ditunda.

Belum usai kasus melawan Wenny Ariani, muncul wanita T atau Tiara. Wanita T ini mengaku memiliki hubungan spesial dengan ayah Rezky Aditya, Pak Gogo sejak tahun 2009 hingga mengandung anak pada tahun 2015.  “(Tahun) 2015, saya hamil. Melahirkan Februari 2016,” ujar wanita T melalui YouTube SCTV, dikutip IntipSeleb pada Jumat, 9 Agustus 2021.

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan menyatakan ayah Rezky Aditya awalnya bersedia menikah dengan wanita T. Namun Pak Gogo menolak setelah wanita T mengajukan pernikahan secara resmi.

Topik Terkait