img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 13 Agustus 2021 mengisahkan pandangan Mama Sarah (Natasha Dewanti) melihat kebahagian Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) serta membandingkannya dengan penderitaan Elsa (Glenca Chysara) dan Nino (Evan Sanders).

Di sisi lain, Mama Sarah memohon agar Nino memberikan Elsa kesempatan lagi. Dengan tegas, Nino menolak permohonan Mama Sarah. Seperti apa kelanjutannya? Simak sinopsis Ikatan Cinta 13 Agustus 2021 di bawah ini!

Mama Sarah Bandingkan Nasib Anaknya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta mengawali momen Aldebaran ketika menjemput Andin di sebuah tempat. Kedekatan Andin dan Aldebaran tak luput dari sorotan Mama Sarah dan Papa Surya (Surya Saputra). Namun awalnya, keduanya heran melihat Aldebaran yang tiba-tiba datang menjemput Andin.

Aldebaran mengaku dirinya menerima telepon dari Andin, yang menangis tersedu-sedu. Andin mengatakan ikut bersedih karena melihat Mama Sarah dan Papa Surya nestapa. Seolah ingin menenangkan Andin, Aldebaran rela menjemputnya.

Melihat interaksi romantis antara Andin dan Aldebaran, Mama Sarah mengaku sangat senang. Namun, kesenangan tersebut tidak bertahan lama karena Mama Sarah memikirkan Elsa. Pasalnya, keadaan dan nasib Elsa sangat berbeda dari Andin.

Topik Terkait