X

IntipSeleb – Jerinx SID dikabarkan siap menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Polda Metro Jaya. Suami Nora Alexandra ini datang dari Bali ke Jakarta menggunakan jalur darat. 

Mengetahui perjuangan sang suami, Nora Alexandra pun menyampaikan dukungan kepada Jerinx SID. Ia berharap suaminya bisa benar-benar berubah setelah kasus ini berakhir. Seperti apa keterangan dari polisi? Yuk langsung discroll. 

Pemanggilan Kedua

img_title
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

Jerinx SID dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni. Ia dikabarkan sedang menuju ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kedua. 

"Hari ini dijadwalkan pemanggilan kedua untuk saudara J. Hasil komunikasi dengan J dia siap mengadiri pemanggilan. Sekarang sudah berangkat dari bali sejak pagi tadi menggunakan kendaraan darat," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Kamis, 12 Agustus 2021.

Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika Jerinx SID menggunakan jalur darat karena ia tidak bisa menggunakan pesawat. Sebab, hingga kini Jerinx SID belum menjalani vaksin. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga