img_title
Foto : Instagram/ @jrxsid

IntipSeleb – I Gede Aryastina alias Jerinx SID sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia memang menyampaikan jika akan gentle menghadapi kasus ini. 

Sementara itu, Nora Alexandra belum mau memberikan komentar banyak mengenai kasus yang sedang dijalani sang suami. Ia hanya memastikan suaminya itu sudah berangkat menuju Jakarta. Seperti apa keterangan yang diberikan Nora Alexandra? Berikut artikelnya. 

Tiba Sore Hari

Instagram/ @jrxsid
Foto : Instagram/ @jrxsid

Jerinx SID telah menyampaikan jika dirinya akan gentle dan datang ke Jakarta untuk menghadapi kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni. Untuk itu, ia sekarang sedang berangkat ke Jakarta menggunakan jalur darat. 

Pihak kepolisian menyampaikan jika Jerinx SID sudah berangkat sejak Kamis pagi 12 Agustus 2021. Jerinx SID pun kemungkinan akan tiba di Jakarta pada sore hari ini. 

"Belum mungkin sore baru sampai Jakarta," ujar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Jumat, 13 Agustus 2021.

Topik Terkait